oleh

Istri Muda Mantan Aleg Kabur dari Rumah

RadarGorontalo.com – SETELAH menjalin hubungan asmara gelap selama 3 tahun. Wanita cantik dengan nama samaran Nuke, yang selama ini menjadi wanita simpanan oknum mantan wakil rakyat bernama samaran Une.

Akhirnya melahirkan seorang anak perempuan. Namun sejak anak yang dilahirkannya ini berumur 3 tahun. Une mulai berulah, pria yang selalu berdandan rapi ini mulai mengurangi perhatiannya, termasuk mengurangi biaya hidup Nuke dan anaknya.

Sikap Une tersebut terkait dengan statusnya yang saat ini, tidak lagi menjadi wakil rakyat. Dengan status sebagai “pengangguran politik”, saat ini keuangan Une semakin menipis.

Beda dengan beberapa tahun lalu, disaat dirinya masih berstatus sebagai anggota DPRD, yang memiliki berbagai pemasukan.

Diantaranya yakni mulai dari dana SPPD keluar daerah, gaji, tips lobi-loi proyek, dan beragai pendapatan lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, selama 3 bulan terakhir ini, Nuke sudah 3 kali menghilang dari rumah kontrakannya.

Ketika itu Une sangat panik, mendapati wanita simpanannya ini tidak ada di rumah, bahkan telepon selulernya tidak aktif.

Setelah ditelusuri, ternyata Nuke menginap di rumah salah seorang temannya. ” Bulan lalu itu ibu (Nuke) lari dari rumah, 4 hari baru pulang sama-sama dengan suaminya,” ujar salah seorang tetangga Nuke, yg minta namanya dirahasiakan. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar