oleh

Istri Oknum Ketua LSM Selingkuh

RadarGorontalo.com – PAMIT pada suaminya ke salon untuk creambath,Nuke (nama samaran), yang merupakan istri simpanan oknum pimpinan salah satu LSM di Gorontalo, ternyata diam-diam bertemu dengan mantan pacarnya bernama samaran Une.

Sekitar tahun 2015 lalu Nuke pacaran dengan Une, namun pria berwajah tampan ini harus berpisah dengan NUke, ketika dia dipindahkan oleh perusahaannya ke Manado.

Dalam kekosongan dan kegalauan, Nuke akhirnya bertemu dengan pimpinan salah satu LSM, disalah satu tempat karaoke ternama di Kota Gorontalo. Selama 8 bulan menjalin asmara gelap, Nuke akhirnya menjadi istri simpanan oknum pimpinan LSM.

Namun sekitar 1 bulan lalu, Une sudah kembali ke Gorontalo. Pria berbadan atletis ini memilih keluar dari perusahaan, dan memutuskan membuka usaha sendiri di Gorontalo. Saat sedang mengembangkan usahanya, Une secara tidak sengaja ketemu dengan Nuke. ” Dorang (Une dan Nuke), baku dapa di halaman super market,” ujar teman Une pada tim investigasi seka une.

Lebih lanjut teman Une yang minta namanya tidak disebutkan ini mengatakan bahwa, mereka sengaja mengungkap perselingkuhan ini, karena kecewa dengan sikap Une yang keluar dari perusahaan.

Menurut sumber informasi, Une dan Nuke sering ketemu dihalaman parkir salah satu super market. Mereka selalu meninggalkan mobil dihalaman parkir, untuk menghindari kecurigaan suami Nuke yang telah memasang GPS dimobil.

Dengan GPS tersebut, suami Nuke mengetahui dimana posisi istrinya. ” Dorang selalu pake mobil rental kalau ke hotel,” ujar sumber informasi. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar