Istri Pedagang Manjakan Selingkuhnya Dengan Mobil

RadrGorontalo.com - ENTAH apa yang membuat Nuke (nama samaran), istri salah seorang pedagang di Kota Gorontalo, yang nekat berselingkuh dengan Une (nama samaran), seorang pria muda pengangguran.

Suami Nuke merupakan seorang pedagang salah satu komoditas unggulan, bahkan salah satu usahanya punya cabang di pasar Sentral Kota Gorontalo.

Dari segi ekonomi suami Nuke memiliki kemampuan finansial yang cukup, namun Nuke lebih memilih selingkuh dengan Une.

Berdasarkan penuturan salah seorang tetangga menyebutkan bahwa, suami Nuke seorang pria yang sangat baik. Dan selama ini sangat percaya pada istrinya, namun Nuke malah menghianatinya.

Saat ini hubungan Une dan Nuke sudah cukup paran, mereka sudah sering tidur bersama. Bahkan Nuke sangat memanjakan Une, yang hanya bermodalkan wajah tampan dan tidak punya pekerjaan sama sekali.

Untuk memanjakan pria pengangguran ini,Nuke membeli mobil mewah lalu diberikan pada Une yang selalu bergaya seperti pengusaha tersebut.

” Itu laki-laki (Une) cuma pengangguran tidak ada pekerjaan, tapi memiliki mobil mewah dan ternyata Nuke yang beli mobil itu,” ujar salah seorang teman suami Nuke. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar