oleh

Istri Simpanan Selingkuh Dengan Teman Suaminya

RadarGorontalo.com – BANYAK Wanita cantik rela jadi istri kedua, dan sebagian besar jadi simpanan pria berduit. Dan biasanya oknum wanita rela jadi istri kedua,  hanya untuk membidik harta dan uang suaminya.

Tak jarang jika suami mereka lagi kesulitan mendapatkan uang, para istri simpanan ini biasanya akan berselingkuh dengan pria lain.

Hal ini seperti yang dilakukan Nuke (nama samaran), wanita cantik berpostur tubuh bahenol, yang sejak 2 tahun ini menjadi istri simpanan Une (nama samaran), seorang pengusaha sukses dari wilayah utara Gorontalo.

Une merupakan pengusaha muda yang cukup dikenal,bahkan pernah menjadi pimpinan salah satu partai politik besar di Indonesia.

Akhir-akhir ini Une yang sejak  beberapa tahun beralih usaha menjadi kontraktor tersebut, lagi kesulitan uang,  karena belum memenangkan tender proyrek.

Akibatnya banyak biaya hidup yang tidak bisa dipenuhi oleh Une, terutama biaya hidup Nuke, biaya kuliah anaknya, kredit modil dan biaya usaha lainnya. Bahkan sejak 3 bulan ini, Une tidak lagi mentransfer uang ke rekening NUke.

Karena tak lagi mendapatkan perhatian, akhirnya Nuke mendatangi Une hingga keduanya bertengkar. Dan sejak saat itu Une tak pernah lagi menghubungi Nuke.

Hingga suatu ketika Nuke lagi nongkrong disalah satu cafe ternama di Gorontalo, secara tidak sengaja Nuke bertemu dengan teman suaminya, sebut saja nama samarannya Uneke.

” Pak dulu kita pernah sama-sama ngopi disini, waktu itu saya jalan dengan suami saya,”ujar NUke. Uneke cukup terkejut dan langsung menyalami Nuke. ” Iya bu, apa kabar?. Mana suami ibu?,” tanya Uneke pada Nuke.

Dan jawaban wanita cantik ini sangat mengejutkan. ” Sudah lama tidak sama-sama lagi pak. Somo ganti dengan yang baru,” ujar Nuke dengan centil.

Merasa diberi peluang, Uneke yang bekerja disalah satu perusahaan nasional ini langsung mengajak Nuke ngobrol, hingga akhirnya keduanya sepakat untuk selingkuh.

Pada pertemuan pertama tersebut,  Uneke memberikan uang Rp 2,5 juta pada NUke. Uang tersebut untuk membayar kos satu bulan, serta untuk membeli perlengkapan wanita.

Pada perayaan pisah sambut tahun 2016 dan tahun 2017, Nuke dan Uneke menginap disalah satu hotel berbintang di Gorontalo.

Keduanya pada malam itu menikmati bulan madu sebagai pasangan selingkuh baru. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar