oleh

Iwan Dorong Pembangunan Jalan Tani

-Pohuwato-149 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Demi memaksimalkan hasil produksi pertanian masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Iwan Adam mendesak Dinas Pekerjaan Umum untuk segera membangun drainase dan jalan tani dibeberapa wilayah di Pohuwato.

Desakan ini disampaikan Politisi Partai Golkar tersebut, usai panen raya sekaligus mendengar aspirasi masyarakat Kecamatan Buntulia, Rabu (25/9) kemarin.

“Masalah drainase dan pembangunan jalan tani yang disampaikan masyarakat, kami akan segera tindaklanjuti, karena ini adalah bagian dari aspirasi masyarakat, apalagi tujuanya tidak lain untuk meningkatkan hasil produksi pertanian masyarakat,” tegas mantan Ketua Fraksi Golkar Pohuwato ini.

Iwan mengaku semakin baiknya infrastruktur pertanian yang ada di Pohuwato, maka akan memberikan dampak yang baik terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sebagai mitra Pemda, kami sangat mendorong agar drainase dan jalan tani segera dikerjakan demi peningkatan perekonomian masyarakat yang muaranya tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat Pohuwato,” tuturnya. (Sel/tr-03)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.