oleh

Jalan Sehat, Tandai Pencanangan HUT PGRI, Korpri, DWP dan Hari Ibu

RGOL.ID – Kegiatan jalan sehat menandai pencanangan rangkaian kegiatan
peringatan Hari Ibu ke 91, HUT PGRI ke 74, HUT Korpri ke 48 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20, yang berlangsung di alun-alun Kota Tilamuta, pagi tadi.

Pencanangan dilakukan langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu. Dalam arahannya, Bupati Darwis menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan yang dicanangkan ini, merupakan kegiatan yang sangat penting.

“Terutama di Hari Ibu, yang jatuh pada 22 Desember nanti. Hal ini patut kita renungi, karena sosok seorang ibu mempunyai peran penting bagi setiap individu, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat,” kata Darwis mengawali sambutannya.

Begitu juga peringatan HUT PGRI, dimana yang perlu diingat bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, karena seorang guru bisa memberikan pengaruh bagi kehidupan manusia, melalui ilmu yang diberikan. “Guru adalah sosok pengganti orangtua di sekolah, sehingga momentum ini diharapkan bisa menjadi titik balik kita semua untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda, Sekdakab Husain Etango, Ketua TP PKK Boalemo Rensi Makuta, seluruh pimpinan OPD, serta ASN dan PTT dilingkungan Pemkab Boalemo. (fikri)

Komentar