oleh

Jalur Kereta Api Sulawesi Segera Terwujud, RH Dukung Olly Dondokambey ke Kabinet

-Gorontalo, Headline, Politik-513 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Jalur kereta api yang menghubungkan daratan Sulawesi akan segera terwujud karena calon kuat Menteri Perhubungan adalah Olly Dondokambey, itulah sebabnya Gubernur Gorontalo sangat mendukung kalau putra Sulawesi itu menjadi Menteri Perhubungan.

Bocoran dari Ishak Liputo, Gubernur Sulut dan Gubernur Gorontalo sudah bercerita panjang soal rencana ditariknya Olly ke Kabinet.

Tetapi kata Ishak, sepertinya Olly Dondokambey masih pikir panjang ke Kabinet, alasannya masih ada banyak program yang harus dia selesaikan di Sulut.

Olly malah mendorong RH ke Kabinet, dan kalau RH bersedia, Olly akan membawanya ke Presiden untuk diperjuangkannya. “inilah cerita dibalik bisik-bisik kami tadi,

lalu saya bilang sama Pak Gubernur, kalau memang peluangnya ada, jangan ditolak, terima saja tawaran pak Olly Dondokambey,” kilah Ishak berkelakar.

Memang Gubernur dan Ketua PMI Gorontalo Ishak Liputo terlibat bisik-bisik yang serius pada acara HUT PMI ke-76 yang berlangsung di Markas PMI kemarin.

Keduanya sesekali sama-sama membaca pesan yang ada di HP Gubernur setelah itu keduanya sumringah. Ditanya apa yang mereka bicarakan sewaktu di panggung tadi, Ishak tersenyum, itu tadi soal pak Olly yang mau ditarik ke Kabinet.

“Pak Gub dan Pak Olly terus berkomunikasi soal itu dan pak Gub sangat mendukung kalau Pak Olly yang jadi Menteri Perhubungan, itu artinya banyak program Gorontalo akan terwujud, antara lain soal jalur Kereta Api dan Bandara Popayato serta Pelabuhan Tilamuta” tuturnya. (awal-46)


Komentar