RGOL.ID GORONTALO – Seleksi Penerimaan P3K sangat dinanti nanti oleh seluruh masyarakat Indonesia tetapi memang tidak semudah itu pelamar dapat lolos seleksi ada mekanisme yang harus di tempuh baik berkas dan ujian lainnya. dan juga dalam sistem penerimaan memang belum sempurna sehingga menyebabkan ketidakpuasan pelamar. Salah satunya adalah Ibu Sela Lintang Pratiwi Widodo yang menjadi korban sistem yang masih lemah.

Hal itu disampaikan Syafruddin Junaidi pada saat rapat RDP (Rapat Dengar Pendapat) bersama Dinas terkait dan juga pelapor.

“PNS dan P3K memang masih sangat diminati oleh masyarakat seluruh Indonesia, dan memang dalam sistem penerimaan masih rentan menerima ketidakpuasan kepada masyarakat”, Ujarnya

Kemudian Aleg Komisi A tersebut menyampaikan bahwa kasus yang dihadapi Ibu Sela merupakan kasus pertama dalam seleksi penerimaan P3K di Kota Gorontalo.

“Mungkin di Kota lain banyak terjadi kasus seperti ini, tidak seperti di Kota Gorontalo tetapi kita harus benar-benar menyikapi kasus seperti ini”, Ungkapnya

Sehingga Politisi Demokrat tersebut menghimbau kepada Panselda (Panitia Pelaksana Daerah) untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

“Optimis kedepannya hal hal seperti ini tidak terulang lagi, agar tidak ada Sela Sela yang berikutnya”, Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.