oleh

Jangan Salahkan Idah

-Perempuan-759 Pengunjung

GORONTALO (RAGOL.ID) – Puluhan tahun dia terkungkung dalam rutinitas sebagai pegawai negeri. Begitu lepas dari belakang meja, Idah Syahidah terus bergerak bebas, dia benar-benar menikmati tugasnya sebagai seorang wakil rakyat.

Apa yang bisa dia bawa dari Jakarta langsung dia bawa ke desa-desa terpencil sekalipun. Idah tak gengsi mengemis di Kementerian, terutama di Kementerian yang menjadi mitra Komisi VIII DPR RI, dimana Idah ditempatkan.

Gerakan-gerakan Idah ini bisa membuatnya sangat dekat di hati rakyat. Ingat, cinta butuh kehadiran, nah jika Idah yang selalu hadir maka jangan salahkan kalau nanti namanya yang muncul di survei.

Boleh jadi RH tidak mempersiapkan sang istri ke Pilgub, tetapi jika surveinya sangat bagus, pasti RH bisa berubah pikiran.

Apakah gerakan Ibu Idah punya target ke Pilgub atau itu memang merupakan kewajibannya sebagai Aleg DPR RI? Pastinya gerakan Ibu Idah ini bisa memotivasi kader lainnya untuk lebih keras melakukan sosialisasi.

Ingat, di Pileg kemarin survei Idah sangat tinggi, nah bagaimana kalau pada Pilkada nanti surveinya juga sangat tinggi. Dengan penampilannya yang sangat sederhana, tutur katanya yang halus dan juga tak sombong, Idah bisa sangat dekat di hati rakyat. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.