Zudan Arif Fakrulloh
Zudan Arif Fakrulloh

Prof. Zudan: Ayo Adu Program, Sajikan Pilkada yang Menghibur

RadarGorontalo.com – Plt Gubernur Gorontalo Prof. Zudan menyarankan pada semua pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah yang ikut Pilgub Gorontalo 2017 mendatang, agar dalam berkampanye beradu program. Jangan saling menghujat, itu tidak baik. Tunjukan pada masyarakat bahwa paslon yang mereka pilih benar-benar-berkualitas. “Ayo adu program, tunjukan pada masyarakat bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan mereka berkualitas. Sajikan kampanye yang menghibur dan program yang diyakini masyarakat bisa mengangkat mereka lebih sejahtera,” ajak Prof. Zudan, kepada seluruh paslon, ketika diwawancarai usai sholat Jumat, di Masjid Baiturrahim Limboto, kemarin.

Dia menyarankan, disetiap kampanye alangka baiknya paslon mengajari masyarakat soal komitmen keterbukaan, dan yakinkan masyarakat tentang anti korupsi dan anti pungli sebagaimana yang sedang digalakkan secara nasional saat ini. “Dan paling utama tolong yakinkan masyarakat bahwa paslon pilihan mereka mampu realisasikan program dengan penuh tanggungjawab, dan melayani masyarakat kapan dan dimanapun,” saran Prof Zudan.

Terakhir dia berharap, semua paslon membuka diri untuk komunikasi dengan masyarakat seluas-luasnya, agar Pilkada damai serta harapan pada calon bahwa ketika terpilih nantinya, itulah yang akan dikerjakan bisa terwujud. Jumat kemarin, Plt Gubernur melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo sekaligus silaturahim dengan jajaran Pemkab Gorontalo yang diterima langsung oleh Bupati Prof. Nelson Pomalingo, didampingi sejumlah pimpinan SKPD.

Gubernur Gorontalo, Zuldan Arif Fakhrulloh, menyampaikan ungkapan terima kasih atas penerimaan masyarakat Kabupaten Gorontalo atas kunjungan tersebut. Sebelumnya Zudan di terima secara adat mopotilolo di rumah Dinas Bupati Gorontalo. (rg-50/rg-31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.