oleh

Jarang Dibelai, Ibu Muda Lari Kepelukan Oknum Kontraktor

RadarGorontalo.com – DIDUGA tidak lagi mendapatkan layanan batin, seorang wanita bernama samaran Nuke, yang sehari-harinya membuka warung makan, dipergoki suaminya bersama salah seorang oknum kontraktor bernama samaran Une. Nuke merupakan wanita yang masih muda, yang merupakan istri kedua dari suaminya. Dari pernikahannya Nuke mendapatkan anak 2, yang salah satunya sudah SMP.

Sejak tahun terakhir ini, suaminya lebih banyak bersama istri pertama. Jika sebelumnya suaminya sering menginap, saat ini sudah jarang memberikan layanan batin. Singkat cerita, Une merupakan pelanggan setia NUke, jika ada kegiatan yang berhubungan dengan dengan proyek, Une selalu mampir di warung makan milik Nuke. Dari sinilah awal perselingkuhan mereka. Setiapkali usai makan, Une selalu masih berlama-lama duduk sambil mengajak Nuke ngobrol.

Hingga akhirnya komunikasi mereka mulai lancar melalui telepon dan SMS. Une yang lihay dalam menaklukan wanita, memanfaatkan masalah yang dialami Nuke yang tidak lagi mendapatkan perhatian suaminya. Une berhasil meyakinkan Nuke, hingga wanita ini mau diajak berselingkuh. Suatu ketika NUke dan Une jalan bersama. Saat turun disalah satu mall, Nuke dipergoki oleh salah seorang abang bentor langganan suaminya. Usai membeli sesuatu, NUke dan Une langsung keluar dari halaman parkir.

Saat itu juga abang bentor membuntutinya, dan ternyata Une dan Nuke menuju salah satu hotel. Oknum abang bentor tersebut langsung menghubungi suami Nuke, namun saat itu HP milik suami Nuke tidak aktif. Besoknya oknum abang bentor menemui suami Nuke, dan melaporkan apa yang dia lihat. Walaupun sudah dipaksa mengaku, Nuke terus menyangkal bahwa dia tidak pernah kemana-mana.

Hingga suaminya mengambil sikap tegas, namun Nuke tetap tidak mengaku. Bahkan wanita ini, nekat turun dari rumah dan menjual lokasi warung makannya. Menurut salah seorang penjual yang tidak jauh dari warung milik NUke menyebutkan bahwa, Nuke telah memilih hidup bersama Une. Dan saat ini mereka tinggal bersama disalah satu kos-kosan. ” Dorang dua (Une dan NUke) so tinggal sama-sama dikos pak,” ujarnya.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar