oleh

Jelang Hani, BNNP Sediakan Senjata Pamungkas

-Advetorial, Gorontalo-194 Pengunjung
” RGOL.com “

RGOL.com – Dalam rangka menyemarakan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) yang jatuh pada 26 Juni mendatang, segala bentuk strategi dan kesiapan agenda tersebut sudah di susun secara rapi oleh seluruh jajaran Badan Narkotikan Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo.

Dan kali ini, kegiatan yang dihelat oleh BNNP bersama komunitas mobil, motor, serta unsur terkait lainnya.

terus bersinergi dalam melaksanakan agenda kampanye maupun sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi kaum millenial yang berlangsung meriah di bundaran HI Kota Gorontalo, Rabu (19/6) kemarin.

Kepala Bidang Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Gorontalo, Muchars Daud membenarkan bahwa program yang digagas oleh BNNP semakin meluas dan secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Karena bentuk kinerja yang dilaksanakan BNNP tersebut, merupakan kerja kemanusiaan dan bernilai ibadah sehingga bisa mengajak masyarakat secara luas untuk memberantas bahaya Narkoba.

“Kami terus berupaya untuk memberantas masyarakat yang mengkonsumsi Narkoba, dengan cara merehabilitasi mereka. Supaya kehidupan mereka kembali ke kehidupan yang normal,” ujarnya

Masih kata Muchars, ada beberapa kegiatan menarik lainnya yang akan dilaksanakan sebelum perayaan Hani.

Selain menggelar sosialisasi dan kampanye terkait bahanya penyalahgunaan Narkoba, pihaknya akan melaksanakan donor darah bekerja sama dengan BNN Kota Gorontalo dan pihak City Mall.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini untuk meramaikan sekaligus menyemarakan Hani. Setelah itu, kami akan rangkaikan dengan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sekaligus karnaval relawan anti Narkoba,” pungkasnya.(FERDI)


Komentar