Sahmid Hemu

RadarGorontalo.com – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu mengimbau masyarakat untuk ikut menjaga stabilitas politik jelang pemilihan Gubernur dan perayaan Natal nanti.

Sahmid yang juga Sekretaris DPD PDIP mengimbau seluruh masyarakat setempat, untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. “Mari bersama sama kita tingkatkan jalinan silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat. Sahmid juga meminta seluruh masyarakat setempat, untuk terus menjunjung tinggi nilai nilai dan norma etika yang baik, yang berlaku dan sudah tumbuh subur dalam kehidupan bermasyarakat selama ini. Jangan sampai katanya, ulah pilkada nantinya, masyarakat jadi terkotak kotak, ulah kepentingan politik sesaat, yang bisa merugikan dan melemahkan semangat persatuan dan kesatuan masyarakat. “Oleh karenanya mari sama sama kita jaga semangat persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa di Kabupaten Gorontalo demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Gorontalo yang adil makmur damai sejahtera” katanya.

Terkait dengan perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi, Sahmid menyampaikan bahwa kerukunan antara umat beragama haru terdepan untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kabgor. “Saling menghormati antara agama di selalu dijaga dan harus disyukuri untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan mayarakat,” ujar Sahmid sembari mengajak seluruh masyarakat Kabgor untuk menyambut dan merayakan Natal dengan penuh sukacita iman dengan mengedepankan kesederhanaan. “Saya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga suasana keamanan dan ketertiban yang selama ini telah terbina,” serunya.(RG-31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.