oleh

Jelang PON XX Papua, Ijrah Optimis Bisa Kalahkan Zohri

-Gorontalo, Olahraga-297 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Tim Gorontalo yang akan berlaga di PON XX Papua, rencananya akan diberangkatan beberapa hari sebelum pembukaan, karena ada cabang olahraga yang akan digelar sebelum pembukaan.

Ketua KONI Gorontalo, Fikram Salilama terus memberikan motivasi pada seluruh atlet. Memang di tangan Fikram, Gorontalo mampu meraih 2 Emas dan 1 Perunggu pada PON lalu, dan sekarang Fikram punya target 3 emas.

Sementara itu, Ijrah yang juga alumni SMA 1 Kota Gorontalo sekaligus atlet pelari 100 M dan 200 M ini sangat yakin bisa bawa pulang Medali Emas dari PON XX Papua.

Bukan target yang mengejutkan, tetapi lawan yang bakal dia hadapi adalah rival utamanya yakni Lalu Muhammad Zohri, peringkat 5 Olimpyiade Tokyo dan peraih medali perak pada Kejuaraan Atletik Asia 2019, di Doha, Negara Qatar.

Tetapi Ijrah tak gentar sedikitpun, karena catatan waktunya sudah sama dengan rekannya di Pelatnas itu. “kami satu kamar di Pelatnas,” katanya sambil tersenyum kecil. Jadi kalau Ijrah sangat yakin bisa sabet Emas, itu bukan sekadar omong doang, tetapi dia punya dasar yang kuat.

Ingat, Ijrah juga sudah punya pengalaman ASEAN, karena dia sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan. “doakan saya diberi kesehatan, insyaAllah saya bawa pulang Emas,” katanya sambil merapikan sarungnya. (awal)


Komentar