RGOL.ID GORONTALO – Menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan, bulan tempat berlimpahnya pahala dan menjadi bulan umat islam fokus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Tentu sebagai pejabat daerah, pemerintah harus mampu memfasilitasi itu semua misalnya dengan melakukan razia sajam dan miras sebelum Bulan Suci Ramadhan tiba.

Agar segala aktivitas umat muslim di Kota Gorontalo pada bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan baik. Hal itu di ungkapkan Aleg Andalas Arifin Miolo disela sela kesibukannya.

“Miras baik cap tikus, anggur merah dan lain sebagainya harus segera diamankan pada bulan suci Ramadhan agar tidak menganggu jalannya ibadah”, Ujarnya

Selain miras pemerintah juga harus merazia senjata tajam mengingat kriminalitas di Kota Gorontalo sering terjadi sehingga Ketua fraksi PPP itu menghimbau Pemerintah kota Gorontalo harus berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam mengatasi itu semua.

“Sebelum ramadhan, razia cap tikus dan senjata tajam senjata tajam harus ditingkatkan pemerintah kota harus menjalin kolaborasi dengan Polresta Gorontalo Kota. Agar umat muslim dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.