oleh

Jelang Silatnas ke 3, Menteri, Walikota,Bupati, Pengusaha Siap Pulang Kampung

-rgol.id-432 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) Silaturrahmi Nasional Masyarakat Gorontalo (Silatnas) rencana digelar 25 -26 Juni 2021 terus dimatangkan. Sejumlah persiapan, mulai dari lokasi pelaksanaan di Orasa Resto terus rampungkan. Pemautaun Radar Gorontalo ID dilokasi kegiatan sudah hampir rampung.

Demikian juga dengan teknis penyambutan dan informasi kesiapan peserta undangan yang akan hadir terus dilakukan panitia. Diperkirakan seluruh undangan dari luar daerah, sudah berada di Gorontalo 24 Juni. ” Sekarang ini seluruh persiapan terus dimatangkan. baik untuk lokasi pelaksanaan, maupun kegiatan diluar lokasi.

Karena selain diskusi, juga ada jalan sehat yang akan dilaksanakan Sabtu 26 Juni. “jalan sehat ini nantinya akan diikuti seluruh peserta dilaksanakan pukul 06.00 pagi sampai dengan selesai, dengan rute. Star depan Rudis Camat Telaga-Finis kantor DPRD Kota Gorontalo,’ ujar ketua panitia Azan Piola kepada Radar Gorontalo Senin 21/06/2021.

Menurutnya seluruh peserta sudah konfirmasi akan hadir ada beberapa menteri, DPD RI, bupati walikota berdarah Gorontalo serta pengusaha di perantauan. ‘insya allah semuanya siap. Silatnas akan berlangsung sukses demi kejayaan Gorontalo ke depan,’ ujar Azan Piola,’ ujar Azan. Ia juga menegaskan kegiatan ini mengutamakan protokol kesehatan, (riel)


Komentar