oleh

Jelaskan Kelanjutan Program, Tim NDH Tembus Sarang Lawan

RGOL. ID. GORONTALO – Tim Nelson-Hendra menyisir sejumlah wilayah di Tibawa-Pulubala yang sebelumnya sudah pernah dimasuki pasangan lain.

Masuk sarang lawan, menjadi strategi tim NDH. Untuk menjelaskan kondisi sebenarnya, baik serangan-serangan fitnah yang dialamatkan kepaslon ini, hingga pula menjelaskan apa target Nelson-Hendra di periode mendatang.

” Semua isu yang dialamatkan ke kita. Itu semuanya tidak benar. Itu semuanya hoax. Agar masyarakat percaya. Yang padahal itu semua bohong. ” Ujar Nelson.

Bagi Nelson-Hendra, kasihan rakyat selalu dibohongi dengan cerita cerita palsu, mengatakan mereka akan dicoret. Padahal semuanya tidak benar.

Kedepan, dengan segala pembangunan yang ada di wilayah Tibawa Pulubala ini akan menjadi target Nelson-Hendra untuk terus dibangun hingga menjadi gemilang.

” Apalagi di Tibawa Pulubala ini sudah mulai dirintis RS di Korem. Sehingga kalau ada rakyat Boliyohuto yang sakit, maka berobat disana, biar dekat tidak terlalu jauh,” Ujar Nelson.

Ada juga pembangunan taman isimu, bandara yang terus diperindah, hingga pembangunan pembangunan lainnya.

” Apalagi kini saya dengan pak Rusli selaku Gubernur sudah bersama sama disini. Maka popoindahlo boti lipu (perindah daerah) adalah impian saya, yang selama ini kita ukir, untuk membangun daerah, ” Ujar Nelson. (Qn)

Kampanye NDH di wilayah Molowahu, Toko Tio dan sekitarnya. Sering menembus posko lawan. (Foto:dok)

Komentar