oleh

Jika Nelson Lirik Birokrasi. Itu Sah-sah Saja

RGOL.ID.GORONTALO – Ibarat kawinan, ada istilah ‘Janur belum melengkung’. Sepanjang itu belum ada, maka siapapun masih bisa dipasang-pasangkan.

Begitu pula dengan Nelson Pomalingo, siapa pendampingnya juga belum diketahui secara pasti. Semuanya masih bayang-bayang alias abstrak.

Jika semua itu belum jelas, maka jajaran Birokrasi juga masih mendapat tempat untuk dilirik. Sehingga blakangan muncul beberapa nama kepala dinas hingga sekda, maka itu sah-sah saja, mempertimbangkan kalangan birokrasi untuk calon pasangannya, maka itu tak salah.

Alumni salah satu perguruan tinggi yang juga jebolan Politik dan Ilmu Pemerintahan, Arifin Tambulu S,IP menilai, jika sang petahana melirik bawahannya kalangan birokrasi maka itu bisa mungkin terjadi.

Sebab jika ingin aman dan selamat, bisa jadi birokrasi adalah pilihan tepat, menyusul Nelson pernah ‘Kecewa’ kala itu.

” Semua sudah tahu, ditengah jalan, akhirnya sang wakil dimakzulkan. Dan sampai 4 tahun kepemimpinan Nelson Pomalinso sebagai Bupati saat ini, semua dinahkodainya dengan sendiri.” ujar Arifin mengamati perjalanan kepemimpinan Nelson selama ini hingga mendekati Pilkada.

Komentar