oleh

Jokowi Batal Datang

-Gorontalo-191 Pengunjung
Terminal baru bandara Djalaludin Gorontalo, yang akan diresmikan pengoperasiannya oleh Menhub Ignasius Jonan, Minggu (1/5) besok.
Terminal baru bandara Djalaludin Gorontalo, yang akan diresmikan pengoperasiannya oleh Menhub Ignasius Jonan, Minggu (1/5) besok.

Besok, Menhub Resmikan Bandara

GORONTALO (RADAR) – Rencana presiden RI Joko Widodo (Jokowi), atau yang akrab disapa masyarakat Gorontalo dengan dialeg Gorontalo, sebagai Ka Owi, untuk ke Gorontalo, guna meresmikan terminal baru bandara Djalaludin, dipastikan batal dilakukan. Hal ini menyusul padatnya sejumlah agenda kegiatan orang nomor 1 di Republik Indonesia ini. Dan sebagai gantinya, ditunjuk Menteri Perhubungan RI, Ignasius Jonan.

Kepastian pengresmian terminal baru bandara Djalaludin ini, disampaikan oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, disela-sela memberikan sambutan, pada sidang paripurna istimewa penyerahan rekomendasi LKPJ Gubernur Gorontalo 2015 di aula sidang utama DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo, kemarin.

“Dari informasi yang saya dapatkan dari pak Gubernur seusai mengikuti rapat di Bappenas RI, pengresmian terminal baru bandara Djalaludin Gorontalo, tidak jadi dilakukan oleh pak Presiden, sebagaimana rencana kita semula. Karena sejumlah kesibukan beliau (presiden).

Untuk itu, sebagai gantinya, yang akan melakukan pengresmian dari pengoperasian terminal baru bandara Djalaludin nanti, adalah bapak Menteri Perhubungan RI. Yang dijadwalkan, pada Minggu 1 Mei nanti ,” ungkap Idris. “Adapun kesiapannya, sudah dibenahi. Diantaranya, bapak Dirjen Perhubungan Darat dari Kementerian Perhubungan RI, telah berada disini (Gorontalo, red), untuk kesiapan pengresmian terminal baru bandara Djalaludin itu nanti.” jelas Idris. (ay1)


Komentar