oleh

Jumat Pekan Ini Tiba di Gorontalo, Kontingen PON Dikarantina Seminggu

-Olahraga-181 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Kontingen PON Gorontalo di Papua akan kembali dan tiba di Gorontalo Jumat (15/10) pekan nanti. Informasi yang dperoleh kontingen Gorontalo yang berjumlah kurang lebih 50-an orang, baik atlet dan official akan disambut pemerintah Gorontalo.

Tapi penyambutan ini hanya sederhana, dan tidak akan diarak. Malah dari Bandara Djalaludin, kontingen Gorontalo ini akan langsung diboyong ke Hotel dan dikarantina selama satu minggu.

“Nantinya kami seluruh atlet dan official di PON Gorontalo, setibanya di Gorontalo akan langsung dikarantina selama sepekan,” ujar Ketua Umum KONI Gorontalo, Fikram Salilama.

Memang sesuai dengan aturan satgas Covid-19, seluruh atlet dan official PON yang kembali ke daerah masing-masing harus dikarantina selama sepekan.

“Jadi tidak ada yang distimewakan, karena sudah aturan, seluruh atlet dan official semuanya patut dikarantina selama satu minggu, padahal kalau jujur, mereka sudah rindu berkumpul dengan keluarga, tapi kami taat aturan dan menghargaai aturan tersebut, maka kami siap menambah seminggu di karantina,“ ujar Fikram Salilama.

Rencana awal para atlet PON ini nantinya akan di karantina di Asrama Haji, tapi ada usul dari kalangan atlet, agar bisa menggunakan hotel Regina tempat TC sebelum berangkat ke PON Papua. (riel)


Komentar