PEMKOT (RGOL.ID)- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak, mengungkapkam, keluarga adalah benteng dari semua. Dirinya memberikan contoh seperti dilingkungan pemerintahan. Dalam artian, jika seorang bapak (sumai) sudah masuk dilingkungan pemerintahan, apalagi dalam hal perwakilan OPD kepala dinas, sudah tentu para istri haru menunjang sepenuhnya.

“Jangan cuman mau Bapak pe jebatan, istri tidak mau aktif. Harus aktif dong, dalam mebawai unit-unit. Dalam artian harus memberikan suatu penguatan kepada satuan unit-unit dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo. Demikian halnya peran para ketua DWP yang telah berwewenang didalam unit tersebut.

“ujar Jusmiaty dalam sambutan sebagai Penasehat DWP Kota Gorontalo, dalam acara HUT Ke-23 DWP tingkat Kota Gorontalo, belum lama ini. Lanjut kata Jusmiaty, keluarga terpenting. Menurutnya, tampa keluarga kita merasa hidup sendiri. Olehnya itu, segala sesuatu yang harus diputuskan dilakukan bersama. Jangan diri sendiri, mentang-mentang kepala keluarga, itu memutuskan.

Atau jangan sekedar, mengikuti arahan lain tampa sepengetahuan keluarga (istri) tampa di kaji sebelumnya. Demikian halnya seorang ibu itu penting. Dikarenkan, doa istir tersebutr paling penting dalam hadiz mengatakan di atas 50 persen, doa sang suami bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Olehnya itu, disini semua adalah kebersamaan, “ucapnya. Dirinya menambahkan, bagi bapak-bapak kata Jusmiaty, hargai istri. “Jika ingin dihargai bapak, nah bapak-bapak juga harus menghargai para istri, “pungkanya.(lev).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.