oleh

Kabalai Tutup Semarak HUT Kemerdekaan ke 75

-Gorontalo-172 Pengunjung

GORONTALO(R.Gol)- Senin, (17/08) kemarin rangkaian semarak Hari Kemerdekaan ke-75 di lingkungan BWS Sulawesi II Gorontalo hari ini resmi ditutup dengan pemberian hadiah lomba kepada para peserta.

Kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih seperti telah dijadwalkan sebelumnya tidak dilaksanakan mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Penyerahan hadiah lomba kepada para peserta yaitu dengan 3 kategori lomba yaitu bulu tangkis ganda putra, bulu tangkis ganda campuran, tenis meja putra, tenis meja putri, serta turnamen Gateball.

Dalam sambutannya kepala BWS Sulawesi II Gorontalo Ir. Naswardi, M.T., memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba karena telah ikut serta dengan kemampuan, keceriaan serta semangat yang tinggi, meskipun masih dalam kondisi pandemik saat ini.

Tak lupa kepala BWS Sulawesi II Gorontalo juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia baik yang masuk kepengurusan maupun yang tidak masuk, serta pihak-pihak yang telah ikut serta membantu terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan lomba hingga puncak acara pada hari ini.

Pada akhir sambutannya Ir. Naswardi, M.T. selalu mengingatkan kepada kita semua untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan. 

Kegiatan penutupan ini disaksikan oleh seluruh pejabat pengawas, dan pejabat Perbendaharaan serta perwakilan ASN dari setiap satuan kerja yang ada di lingkungan BWS Sulawesi II Gorontalo. (RG-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.