Kabar gembira, BAF berikan keringanan di tengah pandemi covid-19

Semua permintaan konsumen dilayani dengan baik dan mudah oleh para karyawan BAF yang menangani proses ini, dimana konsumen cukup mengajukan permohonan di www.baf.id dengan melengkapi dokumen pendukung yang dipersyaratkan.

Oleh karenanya bukan hal yang aneh jika konsumen merespon bahwa pelayanan yang diberikan BAF sangat mudah dalam pengajuannya dan membuat konsumen puas, seperti yang disampaikan oleh beberapa konsumen BAF yang penghasilannya menurun akibat pandemi COVID-19, dimana program keringanan ini membantu untuk dapat tetap survive dalam meringankan beban hidup mereka di tengah wabah ini.

Untuk mendukung industri pembiayaan terutama kendaraan roda dua, hingga kini BAF tetap menerima pengajuan pembiayaan baru untuk motor baru Yamaha, motor bekas, mobil, elektronik dan perlengkapan rumah tangga, serta Dana Syariah.

Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga pertumbuhan perekonomian dan atau bisnis konsumen dengan tetap memperhatikan kualitas aset dan kolektibilitas calon konsumen.  

BAF terus bekerja sama dengan dealer dan merchant memberikan solusi pembiayaan untuk masyarakat dengan menawarkan program-program menarik seperti Program Kartini, Promo Lebaran, serta promo BAF terbaru dan update lainnya yang dapat dilihat melalui aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh di Google PlayStore maupun iOS App Store.

Meskipun penurunan pasar turut melanda industri pembiayaan di Indonesia, BAF masih mampu mempertahankan kinerjanya pada kuartal I – 2020 dengan total penyaluran pembiayaan baru Perseroan mencatat kenaikan sebesar 9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Di tengah tren penurunan penjualan kendaraan bermotor, BAF akan terus mengkaji ulang atas target bisnis Perseroan secara keseluruhan dengan terus mengamati perkembangan perekonomian Indonesia setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.