oleh

Kabgor – Gorut Ramai Dengan Wajah Lama

GORONTALO (RGOL.ID) – Sepertinya Pilkada di dua daerah masih akan diramaikan mantan Wabup. Kalau di Kabgor ada Tonny Junus, Sofyan Puhi dan juga Hendra Hemeto, maka di Gorut ada Thomas Moopili, Ronny Imran dan juga Thariq Modanggu.

Siapa yang akan berpasangan diantara 3 nama itu, dipastikan akan sangat kuat. Apakah Roni – Thomas, apakah Thomas – Thariq atau Roni – Thariq, kemudian Thariq – Roni.

Pokoknya siapapun diantara mereka yang berpasangan, maka peluang menangnya sangat besar. Ingat, mereka bukan saja mantan Wabup, tetapi juga ketiganya sama-sama pernah maju sebagai Cabup di Pilkada Gorut, namun semuanya kalah melawan almarhum Indra Yasin yang pernah berpasangan dengan mereka sebagai Bupati.

Di Kabgor juga begitu, Tonny dan Sofyan juga pernah maju sebagai Cabup, bahkan mereka berdua pernah berpasangan namun kalah.

Sofyan melawan David – Tonny, lalu pada Pilkada berikutnya Tonny menggandeng Sofyan  melawan Nelson – Fadli, sayang mereka juga kalah.

Tidak tahu apakah pemain-pemain lama ini maju lagi di Pilkada 2024. Sofyan sepertinya sudah tak tertarik lagi dan dia kurang betah di eksekutif, buktinya dulu dia mundur dari kursi Wabup dan memilih maju di Pileg.


Jangan Lewatkan

Komentar