oleh

Kabgor Masih Negatif Covid-19

RGOL. ID.GORONTALO – Hingga Jumat kemarin, Kepala Dinas Kesehatan Kabgor, Roni Sampir menjelaskan bahwa untuk Kabupaten Gorontalo masih aman covid 19. Itu artinya belum ada pasien yang terpapar atau negatif.

Roni Sampir yang juga merupakan juru bicara
tim gugus tugas penanganan Covid-19 didaerah itu juga menyampaikan data terbaru ODP (Orang dalam pengawasan) dan PDP (Pasien dalam pengawasan) didaerah.

Kata Roni, hingga Jumat kemarin pasien Yang diberi label ODP berjumlah 74 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 15 orang telah selesai pemantauan hasilnya negatif, ” Ya, dan tersisa 59 orang yang masih diawasi, ” ujarnya.

Sedangkan untuk PDP, Roni menyampaikan bahwa saat ini jumlahnya ada 7 orang. Yang sudah selesai pemeriksaan yakni 4 orang.

“ PDP kemarin itu ada 7 orang. 3 orang setelah diperiksa hasilnya negatif. Dan Jumat kemarin informasi dari Dikes Provinsi Gorontalo, ketambahan 1 lagi yang negatif. Sehingga secara keseluruhan yang sudah negatif itu 4 orang. 3 lainnya masih menunggu. Semoga sisa itu sama hasilnya tetap negatif. ” tukasnya sambil mengajak kepada semua berdoa dan menjaga kebersihan. (Qn)


Komentar