oleh

Kabgor Persiapkan Perbup ‘New Normal’ Pekan Depan

RGOL.ID.GORONTALO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan rapat koordinasi dengan kepala badan/dinas/bagian melalui video conference di ruang upango badan keuangan, Rabu (03/06).

Bupati Nelson mengungkan, rapat yang dilakukan itu antara lain membahas dan mengevaluasi program pemerintah daerah sebelumnya, baik terkait proyek, protokol kesehatan, efisiensi, kebersihan dan sebagainya.
“Jadi kita evaluasi program yang sebelumnya,” ujarnya.

Yang kedua, lanjut Nelson, rapat itu membahas persiapan era new normal. Termasuk melahirkan peraturan bupati (perbup) tentang penerapan new normal di Kabupaten Gorontalo.

“Era new normal ini saya sudah meminta secara konseptual, regulasi, simulasi, implementasi dan monitor evaluasi, sesuai dengan bidangnya,” tutur Nelson.

“Kami sudah membuat konsepnya, insya Allah perbupnya minggu depan,” sambungnya.
Selanjutnya, rapat itu juga membahas anggaran perubahan, dimana di dalamnya menyusun soal pemulihan dan rencana kedepan untuk tahun 2021.

“Karena juli-agustus ini harus sudah dirancang. Kalau tidak, kita akan terlambat lagi, termasuk kita mengusulkan anggaran untuk tahun 2021, karena ini sudah bulan juni sudah pertengahan. Ya jangan gara-gara covid kita melupakan yang lain,” tandas Nelson. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.