Kabid Humas Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Daftarkan Polisi Terbaik Pada Ajang Hoegeng Award

RGOL.ID, GORONTALO – Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali menyelenggarakan Hoegeng Award 2023.

Penghargaan ini untuk memacu semangat anggota Polri agar senantiasa berbuat baik dan tulus dalam melakukan tugas pengabdian.

Untuk itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi (KBP) Wahyu Tri Cahyono, mengajak masyarakat Gorontalo agar mendaftarkan anggota Polri yang berada disekitarnya berdasarkan kriteria yang telah di tentukan oleh Mabes Polri.

“untuk Hoegeng Award ini ada lima kategori yakni Polisi Berintegritas, Polisi Inovatif, Polisi Berdedikasi, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman,” ujarnya.

Mantan Kapolres Bone Bolango ini menyampaikan, Hoegeng Award 2023 bisa diikuti dengan kriteria penjurian yakni, anggota Polri aktif, tidak memiliki catatan negatif data internal Polri, memiliki impact atau dampak terhadap masyarakat luas, memiliki citra positif di mata masyarakat sekitarnya, serta berintegritas dalam menjalankan prinsip prinsip Presisi.

“bagi masyarakat yang mempunyai kandidat seperti kriteria di atas, maka segera daftarkan melalui link http://dtk.id/hoegengawards2023 dengan melampirkan nama lengkap, alamat email, nomor HP, tempat berdinas dan jika memungkinkan disertai foto dan video,” tambahnya.

Wahyu berharap pada ajang Hoegeng Award 2023 ini, perwakilan Polda Gorontalo bisa mengikuti jejak mantan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, yang terpilih sebagai peraih penghargaan kategori Polisi Berintegritas pada ajang Hoegeng Award 2022. (LaAwal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.