oleh

Kader PKK Kota Barat terima Insentif

RGOL.ID, Gorontalo – Jusmiati Taha Kiai Demak,Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo memonitoring mengenai SIM PKK yang ada di Kota Barat dan memberikan insetif kepada Kader-kader PKK, Jangan sampai ada yang tidak bekerja dengan benar karena insentif ini diberikan untuk memnambah semangat bagi para kader, hal ini di ungkap Jusmiati ketika memberikan sambutan sebelum memulai pengecekkan data, Jum’at (13/09/2019) kemarin.

Walaupun nilainya tidak seberapa ini bentuk perhatian pemerintah Kota terhadap kader-kader PKK yang telah mendarmabaktikan diri mereka untuk memajukan program PKK di masing-masing Kecamatan dan kelurahan. Agar kiranya semua kader dapat bekerja dengan sepenuh hati.

“Biasanya saya turun dari Kelurahan per kelurahan tetapi kali ini saya ingin karna saya juga belum lama turun dan memeriksa walaupun hari ini SIM PKK sudah lengkap, akan tetapi saya harapkan kelengkapan yang ada dibuku sama dengan yang tertera di papan, jadi harus menyesuaikan jadi tidak bisa beda, dibuku lain di papan juga lain.

Karena itu yang menjadi dasar atau menjadi tugas dari pada para kader, jadi data itu harus sesuai dengan data yang ada dipapan,”ujarnya
Karena insentif bukan upah, tapi stimulan bagi kader PKK yang secara sukarela melayaniwarga masyarakatnya.

Sebab ini pekerjaan mulia, karena para kader sangatlah penting dalam berperan di lingkungannya, olehnya para kader harus bekerja dengan benar dan teliti dalam mendata setiap warga.

“kemarin dalam rangka HARGANAS kami baru secara simbolis menyerakan akan tetapi Tim kelurahan yang tidak lengkap hari ini tidak betul administrasi, hari ini dengan sangat saya mohon maaf saya tidak bisa menerimakan insentifnya karena saya harus tau sesuai dengan kemarin itu, ketika sudah lengkap sudah selesai semua baru saya serahkan, dan ini sudah menjadi komitmen kita bersama dan juga Tim Penggerak PKK dengan Pemerintah Kota,” imbuh Jusmiati.(tr10)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar