abd karim aljufrie

Kader PPP Diminta Tetap Tenang. NP: Fokus Menangkan Pemilu

Image
Foto : Nelson Pomalingo Bupati Kabupaten Gorontalo.

®Reporter Tuken

RGOL.ID LIMBOTO – Sebagai ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo meminta agar semua kader PPP untuk tetap tenang dengan persoalan- persoalan yang terjadi selama ini.

Apalagi jika itu menyangkut partai politik, dirinya sebagai ketua partai meminta agar kiranya itu semua dilihat pada tataran personal.

” Ya, kalaupun ada, itu pribadi, itu person seseorang, bukan menyeluruh secara organisasi,” ujar Prof. Nelson.

Sebab pula, baginya jika bicara kepartaian, itu merupakan satu organisasi tempat berkumpulnya orang orang banyak. Sehingga bisa jadi tidak bisa digeneralisir semua, itu hanya ulah satu dua orang saja.

” Ya, kalau ada demikian itu hanya ulah pribadi orang per orang. Saya melihatnya begitu,” tukas Nelson.

Baginya membangun hubungan baik dengan semua orang, termasuk sesama partai politik itu harus. Maka dirinya pula sebagai ketua partai ingin itu selalu terjadi.

Olehnya untuk partai yang dipimpinnya saat ini, PPP, Dirinya meminta kader untuk tetap tenang. Fokus kita pada kerja kerja elektoral partai.

” Ya, kita semua di PPP fokus kita saat ini untuk urusan partai. Bagaimana bersama satu tujuan menjemput kemenangan, baik dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada. Kita fokus untuk itu, karena itu yang utama saat ini.” Tutur Nelson tenang. (*)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Demokrat Ingin Yunus
Demokrat Ingin Yunus
Aug 10, 20173 min baca
Komentar Ariston Soal Nama Ida…
Komentar Ariston Soal Nama Ida…
Dec 19, 20201 min baca