Kakak Sawal: Jalan Sehat DPW Garpu Gorontalo Dukung Kemajuan UMKM

RGOL.ID, GORONTALO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan olahraga jalan sehat, senam dan lomba lato-lato bagi anak-anak dengan hadiah utama satu paket umroh ke Tanah Suci Makkah.

Selain itu, DPW Garpu Provinsi Gorontalo, di bawah kepemimpinan Sawaludin, menggelar kegiatan hiburan dengan mendatangkan artis ibukota yang juga eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

“kegiatan ini merupakan rangkaian proses pelantikan pengurus DPW Garpu Provinsi Gorontalo,” ungkap Sawaludin.

Politisi yang akrab disapa Kakak Sawal ini bersyukur kegiatan DPW Garpu Gorontalo diikuti lebih kurang 1000 orang.

“kegiatan ini adalah kegiatan dari kami untuk semua masyarakat Gorontalo, kami ingin berbagi kesehatan maupun berbagi hadiah dengan seluruh masyarakat Gorontalo,” ujarnya.

Pengusaha sukses ini mengaku memilih kegiatan olahraga jalan sehat, karena olahraga ini bisa diikuti siapa saja, baik tua maupun muda dan anak-anak.

Sebagai organisasi yang bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang dan pelaku UMKM, maka pada pelaksanaan iven jalan sehat itu, digelar pula pameran produk-produk UMKM yang ada di Gorontalo.

“kegiatan yang kita laksanakan ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga memberikan dampak positif dan kebermanfaatan untuk pelaku UMKM di Provinsi Gorontalo dengan ikut menjual produknya, sehingga pendapatan UMKM bisa meningkat dan ekonomi Gorontalo akan bangkit dan lebih maju,” tutur politisi yang dekat dengan semua kalangan ini. (rls/LaAwal-46)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar