oleh

Kamar Kos Wanita Simpanan Pejabat Terlihat Mewah

MEMANJAKAN wanita simpanan merupakan keharusan dalam perselingkuhan. Inilah yang dilakukan Une, salah seorang oknum pejabat di Gorontalo, yang melengkapi kamar kos-kosan wanita simpanannya yang bernama samaran NUke, dengan beragai perabot mewah.

Bakan pada sore kemarin, Tim Investigasi Seka Une, memergoki oknum pejabat ini sedang membeli lemari es kecil, sekaligus dengan AC merek LG disalah satu toko elektronik di kota Gorontalo.

Usai pembayaran, Une langsung memanggil sopir mobil pick up yang disewanya, untuk mengangkut lemari es dan mesin AC ke atas mobil. Saat itu juga Tim Investigasi Seka Une langsung membuntuti mobil Une.

Dan setelah beberapa menit kemudian, ternyata mobil oknum pejabat ini, menuju salah satu rumah kos-kosan di Kota Gorontalo. Wanita simpanan Une ini cukup cantik, mantan Sales Promotion Girl (SPG), salah satu produk bermerek.

Wanita bertubuh bahenol ini, belum lama tinggal di kos-kosan tersebut. Menurut penuturan beberapa penghuni kos mengatakan, baru sebagian pakaian dan perabot rumah tangganya dibawa ke kos. Namun demikian, kamar kos wanita yang memasang kawat gigi ini sudah terlihat cukup mewah. ###


Jangan Lewatkan

Komentar