RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kampanye perdana H. Rivai Bukusu S.Ip begitu membludak tak terbendung jumlahnya, kursi yang disediakan 700 orang tak mampu untuk menampung antusias masyarakat Kecamatan Kota Tengah, Sabtu, (06/01/2024).

Namun tanpa ketersediaan kursi pun masyarakat tetap betah dan setia untuk  mengikuti kampanye Caleg andalan mereka yang selama ini selalu ada memenuhi kebutuhan mereka.

Apalagi saat itu Rivai Bukusu tampil begitu gagah dan elegan dalam menyampaikan visi misinya.

Sehingga membuat suasana kampanye begitu hidup dengan aksi aksi konsutuen yang begitu bersemangat dalam menyambut orasi pengusaha perumahan tersebut.

Rivai Bukusu bukanlah sosok baru dalam dunia politik, saat ini dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Jadi tidak heran masyarakat Kota Tengah dan Sipatana sangat mengandalkan Ketua DPC PPP Kota Gorontalo.

Karena Ayi telah membuktikan dedikasinya kepada masyarakat dengan berbagai aksi nyata.

Infrastruktur di Kecamatan Kota Tengah semakin membaik berkat perjuangannya. Bukan hanya itu, beliau juga aktif memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan serta bantuan keagamaan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan di komunitas.

Tidak hanya itu, berkat goresan penanya sudah tak terhitung berapa banyak manfaat yang diberi kan Aleg 3 Periode itu kepada para pelaku UMKM yang ada di Kota Tengah dan Sipatana.

Pada kampanye itu Ayi tak sendiri, dirinya turut mengajak Istri tercinta yang juga Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Sri Darsianti Tuna dan
seluruh Caleg dari PPP Dapil Sipatana dan Kota Tengah untuk melakukan kampanye bersama.

Sebut saja Moh. Oktarjon Ilahude, S.E, Hi. Samsudin Luma, S.I.P, Ramzah Helingo, S.Pd, Lis Dumako dan Suryadi Antule.

Bahkan Caleg DPR RI Sawaludin turut serta di orbitkan Rivai Bukusu pada kampanye dirinya di Perumahan Pulubala, Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah.

“Jika bingung untuk memilih Caleg PPP, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, maka lebih baik coblos partainya, urusan terpilih itu urusan Allah SWT, yang terpenting PPP harus menang, mari kita menangkan PPP di Kota Gorontalo, kita hijaukan PPP dibumi Serambi Madinah “, Kata Ayi dengan berapi api.

RGOL.ID pun menanyakan tanggapan masyarakat terhadap Kampanye Rivai Bukusu Cs.

Masyarakat menyampaikan Kampanye Rivai Bukusu adalah kampanye yang penuh dengan semangat dan kepedulian.

” Pak Ayi merupakan pemimpin yang selalu mewakili aspirasi kami dan tak pernah ingkar janji jadi saya siap untuk memilih ti pak karena ti pak harus melanjutkan karya-karya baiknya untuk kemajuan Kota Gorontalo. Mari dukung Rivai Bukusu sebagai Caleg DPRD Kota Gorontalo dari Partai PPP, karena beliau adalah sosok yang sudah berbuat banyak untuk masyarakat”, Kata masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.