RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kehadiran ribuan orang menjadi bukti nyata bahwa kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap H. Rivai Bukusu S.Ip Caleg PPP (Partai Persatuan Pembangunan) sangatlah besar.

Lihat saja masyarakat Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, dari yang tua sampai remaja melebur jadi satu menyambut antusias Kampanye Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hal ini menunjukkan bahwa visi dan misinya mencerminkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara keseluruhan, dan inilah alasan kuat mengapa Ketua DPC PPP Kota Gorontalo itu selama ini masih berdiri kokoh di Parlemen Andalas.

Menurut pendukung wanita dari kalangan milenial, Keunikan dari sosok Rivai Bukusu terletak pada sederhananya dalam berpenampilan dan jiwa sosialnya yang tinggi.

Ayi tidak hanya menjadi figur politik yang berprestasi, tetapi juga telah banyak berbuat untuk masyarakat di berbagai bidang.

“Pak Rivai telah berbuat banyak bagi masyarakat sini, dirinya selalu ada buat kami, Insha Allah pak Ayi bisa terpilih dan menjadi Ketua DPRD Kota Gorontalo”, Kata pendukung saat kami wawancarai tentang alasannya mendukung Rivai Bukusu.

Ada yang menarik dari Kampanye PPP tersebut, yakni kehadiran Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola, bahkan dalam orasi kampanyenya dirinya salut kepada Rivai Bukusu disetiap kampanye bukannya menurun malah semakin membludak.

Sehinga keluarnya keinginannya untuk mencalonkan Rivai Bukusu sebagai Wali Kota Gorontalo karena dirinya yakin, Ayi sangat dicintai masyarakat Kota Gorontalo.

Menanggapi usulan tersebut Rivai Bukusu menyampaikan bahwa ketika Partai memberikan perintah dia siap untuk maju di Pilwako, namun saat ini dirinya fokus untuk memenangkan partai dan mengambil tahta DPRD Kota Gorontalo.

“Permintaan itu sangat berarti bagi saya, ketika partai memerintahkan, saya siap maju, namun saat ini saya fokus untuk memenagkan partai dan Pileg, Jadi untuk Walikota, kita lihat hasil di Pileg nanti”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.