oleh

Kampus UMGo Apresiasi Kinerja TNI-POLRI

RGOL.ID (Gorontalo) – Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo), Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf atas nama seluruh civitas akademika UMGo menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada aparat keamanan TNI dan POLRI yang berhasil menjaga pelaksanaan Pemilu 2019 serta pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin yang berjalan aman, damai, kondusif dan sejuk.

“Semoga apa yang dikerjakan menjadi amal sholeh,” ujarnya. Dr. Isman juga menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya dalam pelaksanaan pesta Demokrasi lalu, ada hal-hal yang kurang berkenan yang dilakukan oleh Civitas Kampus UMGo, baik disengaja atau pun tidak disengaja yang mengganggu tugas pokok dan fungsi aparat TNI-Polri.

“Semoga kedepan, kemitraan, sinergitas dan kolaborasi antara kampus bersama TNI-Polri akan senantiasa terjalin dan terus ditingkatkan,” harapnya.

Rektor UMGo juga menyampaikan, setelah pelantikan Presiden, Wakil Presiden dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo, khususnya Civitas Kampus untuk bersama-sama mendukung visi misi dan program kerja dari pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Berikan pengabdian yang terbaik untuk nusa dan bangsa, lewat kiprah dan tupoksi masing-masing.

Sebagai ASN, jadilah ASN terbaik yang senantiasa memberikan pelayanan paripurna. Sebagai pengusaha, jadilah enterpreneur yang professional yang bisa meningkatkan ekonomi bangsa.

Bagi civitas kampus jadilah agen pencerahan yang memberikan saran dan masukan yang konstruktif bagi pemerintah sekaligus mempersembahkan karya monumental untuk Indonesia yang berkemajuan. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi usaha kita semua untuk mewujudkan Negara Indonesia Maju, baldatun thayyibatun warabbunghofuur,” tuturnya. (jir-63)

Komentar