Kapolda Ajak Dansubdenpom Gorontalo Tingkatkan Sinergitas Jaga Kamtibmas

RGOL.ID, GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika, didampingi Kabid Propam Kombes Pol. Ferdiansyah, dan Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, menerima kunjungan Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo, Lettu CPM Ucok Bossco Situmorang, di ruang kerja Kapolda Gorontalo, Rabu (11/1/2023).

Ini merupakan kunjungan perdana Ucok Bossco usai dilantik menggantikan pejabat sebelumnya Lettu Cpm Mardani Probo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dansubdenpom XIII/1-3 ke Polda Gorontalo sekaligus mengajak Lettu CPM Ucok Bossco untuk menjaga sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin baik di Provinsi Gorontalo.

Helmy menyampaikan pesan agar Bid Propam Polda bersama Dansubdenpom Gorontalo, bisa menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan baik.

Sementara itu, Lettu CPM Ucok Bossco memperkenalkan diri yang baru menjabat aktif sebagai Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo selama empat minggu.

“usai dilantik 31 Agustus 2022, saya mengikuti sekolah penyidik sampai dengan 6 Desember 2022, selanjutnya saya ke Gorontalo, dan baru ini saya berkesempatan menghadap Bapak Kapolda Gorontalo, dan saya menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bisa bertatap muka dengan Bapak Kapolda,” ujarnya.

Bossco berharap dukungan dan arahan dari Kapolda Gorontalo untuk kelancarannya dalam mengemban amanah sebagai Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo.

“melalui kesempatan ini, saya berharap dukungan sekaligus petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolda untuk kelancaran tugas kami, dan kami siap menjaga sinergitas TNI Polri di Provinsi Gorontalo serta siap mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo,” tuturnya. (LaAwal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.