abd karim aljufrie

Kapolda Beri Arahan 144 Peserta Seleksi SIP

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo dan para pejabat utama Polda Gorontalo, memberikan arahan kepada 144 peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 di aula Titinepo.

Kapolda Helmy Santika mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih seluruh peserta hingga pada tahapan akhir seleksi.

Adapun 144 peserta seleksi terdiri dari 136 Bintara Pria dan 8 Bintara Polwan. “dalam mengikuti seleksi harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, baik teori, kesehatan, hingga kesamaptaan,” ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan, bagi yang tidak lulus agar tidak berkecil hati, karena kesempatan untuk mengikuti seleksi selalu ada di setiap tahunnya, setidaknya badan kalian berada dalam kondisi yang sehat.

“bagi yang tidak lulus terpilih, jadikan hasil saat ini menjadi pijakan awal untuk merencanakan seleksi di tahun mendatang, buatlah perencanaan yang matang, bangun keyakinan diri serta terus belajar, berlatih, jangan lupa berdoa,” tutur Kapolda. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN