oleh

Kapolda Beri Selamat Kepada 45 Aleg DPRD Provinsi Gorontalo

-Gorontalo-211 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Rachmad Fudail memberikan ucapan selamat dilantiknya kepada 45 aleg DPRD Provinsi Gorontalo priode 2019-2024 Senin (9/9).

“Ke 45 Aleg DPRD ini merupakan pilihan rakyat. Selamat bertugas wakil rakyat, saya doakan amanah menjalankan jabatanya” ujar Irjen Pol Rachmad Fudail.

Dalam kegiatan pelantikan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Polri memberikan bantuan dukungan pengamanan sebanyak 258 personel Polda Gorontalo Proses pengamanan dilakukan Polri dilakukan secara terbuka dan tertutup.

Untuk pengamanan terbuka berada di luar area kantor DPRD Provinsi Gorontalo, sedangkan pengamanan tertutup berada di dalam dan depan pintu masuk ruang sidang.

Kabag Bin Ops Biro Operasi Polda Gorontalo Akbp Teddy Rayendra SIK, MIK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pengamanan yang terakhir dalam Pengamanan tahapan Pileg tahun 2019.

Kemudian hal ini bertujuan guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

“Walaupun pengaman hari ini hanya dilaksanakan selama satu hari, namun kita sebagai anggota pengamanan harus tetap semangat dalam melaksanakan pengamanan ini,” Ujarnya.

AKBP Teddy juga dikesempatan tersebut telah menginstruksikan kepada para personil, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan underestimate, jaga keselamatan, jangan mudah terpancing dan laksanakan body sistem. (RG-57)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.