RadarGorontalo.Com – Kapolda Gorontalo Brigjen (Pol) Rahmat Fudali besama Plt. Gubernur Gorontalo Zudan Arif, melakukan peninjauan dibeberpa titik kemacetan di pusat Kota Gorontalo tadi malam.

Peninjauan itu dilakukan untuk, memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna lalulintas.

Kapolda Gorontalo bersama Plt. Gubernur Gorontalo, yang didampingi Kapolres Gorpntalo Kota, saat melakukan peninjauan alur Lalu Lintas di Kota Gorontalo. (ft-Tuqen)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Ronny Yulianto, mengatakan Kapolda Gorontalo bersama Plt. Gubernur ingin melakukan peninjauan pusat kemacetan dibeberpa titik di Kota Gorpntalo, seperti di Jalan Nani Wartabone eks Panjaitan.

“Kota Gorontalo di malam ini, cukup macet. Pak Kapolda bersma Pak Plt. Gubernur ingin melihat langsung kondisi kemacetan ini. Kami pun sudah berupaya melakukan rekayasa lalu lintas, untuk mengurangi kemacetan,” ujarnya.
Lebih lanjut Ronny, mengatakan dengan adanya rekayasa lalu lintas, diharpkan dapat mwngurangi angka kecelakaan di Kota Gorontalo.
Karena memang kata Ronny, pengunjung di Kota Gorontalo sangat meningkat, dengan keberadaan pengunjung dari daerah dalam provinsi dan daerah diluar Provinsi Gorontalo. (rg-60)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.