Kapolda: Kinerja Polresta Gorontalo Kota Harus Lebih Baik

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Pejabat Utama melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan terhadap personel Polresta Gorontalo Kota.

Kapolda bersama rombongan disambut baik dan meriah oleh Kapolresta dan Personel Polresta Gorontalo Kota.

Pada kesempatan itu, Kapolda Helmy Santika memberikan arahan terhadap personel Polresta Gorontalo Kota dan para Kapolsek di wilayah kota Gorontalo.

Kunjungan kerja ini adalah kali pertama dan bisa bertatap muka langsung dengan anggota Polresta maupun Polsek. Ini juga dalam konteks sebagai dukungan moril Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo kepada Polresta Gorontalo Kota.

Kapolda juga menyampaikan bahwa Polresta Gorontalo Kota sebagai institusi Kepolisian yang memiliki karakteristik berbeda dibanding dengan Polres lain di Provinsi Gorontalo, tentunya harus mempunyai kinerja yang baik dan tingkat kedisiplinan yang lebih tinggi.

Kapolda juga berpesan setiap kegiatan menghadirkan anggota Polisi sebanyak-banyaknya di tengah masyarakat serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan tak lupa untuk tetap bersyukur.

”wujud dari rasa syukur itu dapat diimplementasikan dengan pekerjaan sebagai anggota Polri untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tuturnya. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN