RGOL.ID, GORONTALO – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika menerima silaturahmi dari panitia pembentukan Gerakan Generasi Z (GENZI) Gorontalo di Lobby Presisi II.

Kapolda Gorontalo didampingi Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, Dir Narkoba Kombes Pol. Witarsa Aji, serta Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono.

Turut hadir pada kegiatan tersebut panitia Genzi, Dr. Kamarudin, Saleh Al Hamdi, Dr. Abd. Razak Mozin, Nofian Mozin, dan Nurlia Herman.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Generasi Z dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

“terima kasih kepada Generasi Z yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Polda Gorontalo, mohon maaf bila ada kekurangan, mari sama-sama kita siapkan mereka menjadi generasi anak-anak muda yang siap tampil ke depan untuk menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang,” ujar Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengatakan generasi Z mempunyai peran penting dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045, baik dari segi ekonomi, politik, maupun teknologi informasi.

“saya kira Generasi Z merupakan generasi yang kreatif, mandiri, dan cakap teknologi, termasuk dalam membangun pendidikan politik, generasi Z ini juga dikenal sebagai generasi yang saat ini sedang dalam rentang umur remaja, generasi yang sering disebut-sebut akan menjadi generasi emas pada tahun 2045,” ujar Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika. (LaAwal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.