oleh

Kapolda Gorontalo Santuni Anak Yatim

RGOL.ID, GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil menggelar Do’a dan Yasinan masuk Rumah Dinas Jabatan
Kapolda, Rabu (27/11) kemarin.

Pada kesempatan itu, mantan Wakapolda Riau ini turut serta mengundang dan menyantuni anak-anak yatim piatu.

Selain dihadiri sekitar 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Harapan Kita, hadir pula Wakapolda, Irwasda, PJU dan Anggota Polda Gorontalo.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan kepada manusia yang berakal, dimana menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu tanggung jawab bagi kita sebagai umat yang beragama,” ujar Wahyu.

Acara do’a dan yasinan yang dipimpin langsung oleh Ustad H. Yahya Salilama itu berlangsung hikmat diiringi dengan keceriaan anak-anak
yatim piatu.

Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Wahyu Widada menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Harapan Kita atas kehadirannya dalam acara do’a dan yasinan Kapolda Gorontalo masuk rumah dinas Jabatan.

Memang kalau melihat perjalanan karirnya, Brigjen Pol Wahyu Widada dikenal sebagai sosok yang taat beribadah.

Makanya ketika menyantuni anak-anak yatim piatu kemarin, Kapolda tak lupa memeluk dan merangkul anak-anak yatim piatu layaknya seorang ayah yang sayang terhadap anaknya.

“Belajar yang giat agar kelak menjadi orang yang sukses, dan saya doakan anak-anak ini bisa menjadi anggota
polisi,” tutur Kapolda berpesan kepada anak-anak yatim. (wal-46)

Komentar