oleh

Kapolda Tebar Ancaman Untuk Pengganggu Proses Pilkada

-Hukum-1.600 Pengunjung

PILKADA SERENTAK 2020

RGOL.ID – Kapolda Gorontalo, Brigjen Polisi Drs Adnas, tebar ancaman kepada para penghambat dan penggangu keamanan pada prosos Pemilihan Kepala Daerah di tiga daerah.

Polda Gorontalo akan menindak tegas kepada pelaku tersebut. Penegasan ini disampaikan kapolda dalam rapat dengan Gubernur dan seluruh Forkopimda, Selasa (17/3) di Rujab Gubernur.

“Kami bersama TNI, akan siap memberikan kenyamanan kepada masyarakat Gorontalo pada proses tahapan inti dalam Pilkada serentak nanti,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polda itu, menyampaikan kesiapan pengamanan Pilkada untuk menunjukan kepada masyarakat sinergitas antara TNI dan Polri beserta jajaran penyelenggara pemilu yang paling bawah sudah siap di tiga daerah.

“Kami akan menindak tegas baik pelaku perseorangan maupun kelompok menganggu keamanan Pilkada. Kami dari Polri akan meningkatkan pengamanan dalam rangka menjamin keamanan masyarakat Gorontalo terutama pilkada nanti dengan persiapan para personil sudah dilakukan,” ungkapnya.

Kapolda mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran akan terus memantau kondisi keamanan tiga Kabuputen, agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan. (try)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.