oleh

Kapolda Temui Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo

GORONTALO (RGOL.ID) – Sejak resmi menjabat Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Inspektur Jenderal Polisi Helmy Santika, terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo.

Seperti yang terlihat pada Kamis (28/07/2022) kemarin, Kapolda Gorontalo melakukan kegiatan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo sekaligus perkenalkan.

Kunjungan Kapolda langsung disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji. “terima kasih atas kunjungan dan selamat datang di Provinsi Gorontalo,” ujar Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji.

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban ini, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Tinggi dengan Kepolisian.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo agar tetap kondusif,” ujarnya.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, juga berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat semakin memperkuat sinergi antara Polda Gorontalo dengan Pengadilan Tinggi untuk kinerja yang lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat lebih mempererat hubungan antara Polda dan Pengadilan Tinggi Gorontalo.” tutur Helmy. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar