RGOL.ID, GORONTALO – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, menerima kunjungan Manager PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo, Ridjal Abdul Rasyid di Lobby Presisi Polda Gorontalo, Kamis (12/1/2023).

Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan kolaborasi bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, pertemuan ini juga sebagai momentum dalam pengenalan pejabat baru dilingkungan PLN UP3 Gorontalo.

Kedatangan rombongan Manager PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo ini, disambut hangat oleh Kapolda Gorontalo, didampingi Karo Ops Polda Gorontalo, Karo Log Polda Gorontalo, Dir Reskrimsus Polda Gorontalo, serta Dir Samapta Polda Gorontalo.

“selamat datang Pak Ridjal Abdul Rasyid, pertemuan awal yang baik untuk terus kami pertahankan silaturahmi yang selama ini terjalin, kami Polda Gorontalo siap untuk dapat terus bersinergi dengan pihak PLN,” ujar Helmy.

Kapolda juga menyampaikan bahwa tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban, serta melakukan penegakan hukum agar terwujud keamanan dan ketertiban masyarakat dan PLN menjadi salah satu bagian penting, sebab segala kegiatan masyarakat terutama ekonomi ditunjang oleh listrik.

“kami berharap kerja sama Polri dan PLN dapat diimplementasikan di lapangan dan PLN jangan segan-segan apabila ada permasalahan di lapangan segera laporkan, kami siap membantu,” tutur Kapolda Gorontalo. (LaAwal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.