oleh

Kapolsek Mananggu Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BOALEMO (RGOL.ID) – Kapalosek Mananggu, Iptu Darlis Sitinjak tak henti-hentinya ajak warga desa untuk patuhi Protokol kesehatan. Hal ini disampaikan di sela kegiatan penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan pemerintah daerah kepada warga desa Buti Kecamatan Mananggu. Selasa, 15/09/2020 kemarin.

Disamping mengedukasikan bahaya Covid-19, Iptu Darlis juga mengatakan akan terus berupaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, betapa pentingnya menggunakan masker saat pandemi seperti saat ini.

“Kami akan terus berupaya memberikan pemahaman agar masyarakat lebih mengutamakan Protokol kesehatan saat ini, untuk menghindari dan menekan angka penyebaran Covid-19. Terutama pemakaian masker saat beraktifitas”, ujar Kapolsek Mananggu

Sementara itu, Kepala Desa Buti Sudirman Ibura bersama pemerintah Desa lainnya menuturkan, mendukung sepenuhnya gerakan yang digagas Kapolsek Mananggu tersebut.

“Selalu pemerintah Desa Buti, kami sepenuhnya mendukung kegiatan edukasi yang digagas oleh Iptu Darlis Simanjuntak”, tuturnya.

Ia berharap, agar masyarakat selalu mengedepankan Protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Selain itu, Suprat juga mengungkapkan, bersama TNI/Polri secara terpadu akan melaksanakan giat patroli tentang pemakaian masker. (Fikri)

Komentar