oleh

Karena Penghargaan Dari Rakyat Adalah Yang Utama

-rgol.id-419 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Bekerja ikhlas, bekerja tuntas dan profesional adalah target pemerintah sebagaimana yang tertulis besar didepan kantor pemerintah.

Kalimat ini tentu punya makna tersendiri, sebagai spirit untuk bekerja dua kali lebih baik lagi dikali kedua kepemimpinan seorang Nelson.

Maka dari itu, Nelson Pomalingo terus menggenjot kerja itu disetiap instansi agar lebih bersemangat menghasilkan kerja.

” Pimpinan OPD harus punya hasil yang tidak biasa, yang luar biasa, yang monumental.” Tukas Bupati saat memberi arahan bagi ASN di Musrembang beberapa waktu lalu.

Bagi seorang Profesor, menjadi legacy dari OPD itu harus berani dilakukan. Dan itu menjadi modal bagi setiap ASN dalam bekerja.

Dengan begitu kita akan lahir sebagai insan yang siap pakai, siap menghadapi segala bentuk tantangan dilapangan.

” Kita harus mampu melahirkan inovasi. Jika ada persoalan, cegah itu dari akarnya, lalu carikan solusi. Dan itu dalam rangka orientasi kerja kita sebagai ASN. Harus ada rumusan yang baik untuk itu, ” ungkapnya.

Jika demikian kata mantan pimpinan dua perguruan tinggi ini, maka mungkin kita akan mendapat penghargaan dalam kerja kita.

Sehingga kata Nelson, harus ada yang ditinggalkan. Ketika kita berkahir masa kerja.

” Karena Yang utama dalam kerja dan hidup ini adalah penghargaan dari rakyat.. ya.. hanya penghargaan dari rakyat,” Ucap Nelson. (Qn)


Komentar