oleh

Kartini PPP Kabgor Bidik 2 Kursi Pileg 2024

LIMBOTO – Kaum Kartini PPP Kabupaten Gorontalo resmi dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni.

Pengukuhan itu digelar, Sabtu (25/6/2022) disekretariat DPC PPP Kabupaten Gorontalo.

Tak tanggung-tanggung, Kartini PPP dibawah bendera organisasi Wanita Persatuan Pembangunan atau WPP itu siap bersaing dengan kaum perempuan dari partai apapun.

Ketua DPC Awaludin Pauweni melantik WPP Wanita Persatuan Pembangunan Kabgor. (Foto:dok)

Karlina Eki, mantan camat Pulubala yang dipercayakan menahkodai WPP Kabgor ini bahkan mengklaim siap mengirim Caleg-caleg wanita itu ke DPRD.

” Ya, bukan cuma 1, kita bahkan siap mengirim 2 perempuan di DRPD,” tegas Karlina.

Bahkan pula, sejak dikukuhkannya WPP ini segera akan melakukan program kerjanya, hingga akan segera terus ketingkat masyarakat.

” Dengan dikukuhkannya kami, kami akan segera turun ke masyarakat dengan semua program jitu yang kita siapkan,” ujar Karlina.

Hunian WPP di 17 WPP itu tampak dihuni oleh lintas tokoh perempuan. Ada beberapa mantan camat, mantan Aleg DPRD periode kemarin, hingga lintas tokoh perempuan yang punya nama di Kabupaten Gorontalo.

Jika semangat para kaum hawa PPP ini begitu besar. Maka ini pula harus menjadi bahan hitungan kaum Adam, baik ekternal PPP dan internal.

Untuk saat ini ada 7 Aleg PPP di DPRD dan semua dihuni oleh kaum Adam. Sehingga jika mereka siap merebut 2 kursi, maka untuk kaum Adam hanya akan tersisa 5.

Begitu pula untuk seluruh aleg perempuan DPRD. Jika kini dihuni 4 Aleg, maka siap siap itu akan coba dicuri oleh kaum perempuan PPP dibawah naungan DPC WPP. Bravo kaum Kartini PPP Kabgor dengan semangat mereka.

Pelantikan pengukuhan WPP DPC PPP ini juga dihiasi dengan aksi donor darah, 50an orang yang mendaftar sebagai pendonor. (Q)


Jangan Lewatkan

Komentar