oleh

Kasus GORR, AWB : kenapa semua dilimpahkan kepada saya?

-Hukum & Kriminal-1.802 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Dihadapan majelis hakim Tipikor, AWB  alias Asri curhat perlakuan sejak dirinya diperiksa sebagai saksi tahun 2016 hingga ditetapkan sebagai tersangka 27 Juni 2019.

Ia merasa tidak diperlakukan adil, karena selama diperiksa berkali kali Ia mendapatkan tekanan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo (Kejati) pada saat itu.

dalam perkara ini saya merasa diperlakukan tidak adil, saat diperiksa sebagai saksi saya selalu menerima tekanan dari kepala kejaksaan tinggi pada saat itu.

Beliau selalu memaksa saya untuk mengakui apa yang tidak saya lakukan dan apa yang saya tidak ketahui, verulang ulang hal itu dilakukan kepada saya, ujar Asri dengan suara serak terisak menahan tangis. saya merasa ada oknum-oknum yang di lindungi, katanya lagi.

Mestinya kata Asri, keberanian JPU tidak hanya ditujukan kepada dirinya, tapi juga kepada yang lainnya. Pada 27 Juni telah ditetapkan 4 orang tersangka, tapi kenapa sampai saat ini hanya 3 orang tersangka yang  dilimpahkan ke tahap penuntutan di Pengadilan.


Komentar