oleh

Kawal Pemerintahan, Fraksi Golkar Siap Dibelakang Nelson-Hendra

-Politik-427 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo siap mengawal pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto diperiode ini.

Abdul Haris Engahu mengatakan sudah seharusnya pemerintahan yang baru ini kita kawal dan jaga bersama. Sebab selain kami adalah partai politik pengusung bupati wabup saat ini, juga mereka sudah melalui semua proses tahapan sehingga terpilih.

” Pasca sudah dilantik. Maka kewajiban kita semua adalah mendukung mereka dalam mengelola pemerintahan. Dukungan dalam bentuk mengawal dan menjaga. Sebab kini mereka adalah bupati dan wabup, pemimpin kita semua, ” Ujar Haris yang juga akrab disapa Om Ais Jo.

Namun juga bukan saja dalam kapasitas mengawal atau menjaga. Bahkan kritikan pun bisa dilakukan kepemerintahan saat ini, namun yang pasti kritik membangun yang baik dan positif disampaikan.

” Apalagi kritik itu pun harus disertakan dengan solusi konkrit, solusi membangun. Bukan hanya sekedar mengkritik namun berpikir untuk mencarikan solusi juga tak ada. Ini mugkin yang tidak baik untuk pemerintahan. ” Paparnya.

Apalagi dalam penyampaian diacara malam ramah tamah, Prof. Nelson selalu bupati juga seakan berpesan, bisa memberi masukan tapi jangan seakan mengatur.

” Kritik positif itu sangat sehat bagi pemerintahan. Karena itu bakal menjadi semangat untuk membangun. Apalagi pula Prof Nelson pernah mengatakan boleh memberi masukan tapi jangan mengatur.

Dari sini semua akan bisa paham, keterbukaan pemerintah saat ini sejauh mana terbuka kemasyarakat, ” Ujarnya.

Sebab kata Ais, Karena apapun bentuknya, membangun daerah adalah seharusnya yang harus kita lakukan saat ini.

Pasca pilkada apalagi dengan semua perbedaan pandangan politik, maka hari ini semua itu sudah selesai. Dan saatnya bersatu untuk membangun daerah kita tercinta, Kabupaten Gorontalo untuk dua kali lebih baik, tutup Ais. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.