oleh

Kecamatan Botupingge Tertinggi Capaian Vaksinasi

-Bone Bolango-89 Pengunjung

RGOl.ID, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah desa dan Kecamatan Botupingge dalam mempercepat percepatan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli saat meninjau kegiatan vaksinasi. Berdasarkan data vaksinasi Covid-19, tertanggal 3 Oktober 2021, dari 18 kecamatan di Bone Bolango, Kecamatan Botupingge tertinggi realisasi vaksinasinya.

Dari total sasaran sebanyak 4.363 orang, dosis pertama mencapai 61,13 persen atau sebanyak 2.667 orang. Sedangkan untuk dosis kedua 31,22 persen sebanyak 1.362 orang. “alhamdulillah, ini capaian yang luar biasa, semoga semua wilayah di Bone Bolango bisa terus meningkatkan capaian vaksinasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Wabup Merlan Uloli menghimbau kepada masyarakat, meskipun sekarang ini kebijakan PPKM sudah turun ke level 2, dan Bone Bolango mencapai zona hijau, tapi semua pihak harus tetap waspada.

“meskipun capaian vaksinasinya sudah tinggi, tapi saya ingatkan lagi untuk selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tutur Wabup Merlan Uloli. (awl)


Komentar